pacet Ngeblog

eh, ada pacet yg Ngeblog.. mang bisa?

gak yakin jg sih. sebenernya blog ini dibuat cuma untuk mencari kesibukan sampingan aja. setelah sebelumnya sibuk ber’alay-alay-ria di facebook.ย  tp sekarang nampaknya tingkat kejenuhan ‘bersosialisasi’ di fb sudah sangat pekat [alasan yg sama ketika gw meninggalkan friendster]. sehingga gw memutuskan untuk mencari sesuatu yg baru, sesuatu yg lebih bermakna. dan pilihan gw jatoh ke Blog!

kok pake nama pacet gunung?

gak tau. suka aja. nama itu gak sengaja gw ciptakan beberapa tahun yg lalu. diilhami dari salah satu hero DotA bernama pugna dan pengalaman menarik diserbu pacet saat naik gunung jaman SMA. mungkin nanti akan gw ceritain kisahnya disini. [kalo lg gak males]

oke deh, selamat Ngeblog aja.

terima kasih. makasih jg udah mau mampir. kalo mau tukeran link jg boleh. segala pertanyaan, kritik, saran, cacian, pujian, lamaran akan sangat diterima dengan senang hati. [ngemeng-ngemeng, dia itu siapa sih dari tadi nanya-nanya terus? wontunoooo aja..]

salam kenal

[dwisaputrahamid/pacet gunung]

Advertisements

4 responses to this post.

  1. wah om..

    sayah Link ya bLog nya..
    bakaL sering mampir ni.

    iya, siapa si dia yang nanya meLuLu itu? *mikir*

    saLam kenaL ya om.. ๐Ÿ™‚
    *purapuranyabeLumkenaL*

    ________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    salam kenal jg om..
    *purapuralupaingatan* ๐Ÿ˜€

    makasih nih dah mampir..
    *nubienorakmohonpetunjuk*

    Reply

  2. Posted by DJAYADI on September 11, 2009 at 9:39 am

    ikutan ah…pacet kita kasih tembako aja biar gak nempel…

    ________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    ok, link lo gw tempel disini bob. ๐Ÿ˜€

    Reply

  3. heyy pacet gunung..!
    (sampe sekarang gue masih penasaran apa arti pacet gunung)

    moga dengan hadirnya blog ini, biosa membuat harimu berwarna ya!
    [Mejiku hibiniyu]

    pokoknya, semangat..!

    by : @rosadicted (inget gak? temen twitter lo)

    ________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    inget dong.. @rosadicted ๐Ÿ˜€

    oke! gw akan semangat! ๐Ÿ˜€ makasih ya dah maen2 kesini..

    mejiku hibiniyu di langit yang biyu.. [nyanyi mas?] heโ€™eh!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: