pacet bernama hamid

siapa ya? maap, saya tidak kenal sama kamu!

makanya kita kenalan dulu, tak kenal maka tak sayang kan?

oke, nama gw dwi saputra. pemuda aneh yang lahir dan dibesarkan di bumi ruwa jurai-kota tapis berseri: bandar lampung. saat ini sedang mencoba keberuntungan untuk mengais-ngais rejeki di tanah rantau, bumi lancang kuning: pekanbaru-riau. [doakan saya! :D]

lalu dari mana asal nama hamid?

sebenernya, gak ada kata hamid dibelakang nama gw. hamid adalah nama belakang dari kakek gw dan kakek dari kakek gw. jg kakak-adik dari ayahanda [ciee.. bapak!] gw. ya, semacam nama keluarga lah.. sedangkan kenapa bapak gw tidak menggunakan kata hamid dibelakang namanya karena nama yg ia gunakan sekarang adalah nama barunya. biasalah, orang jaman dulu kalo sakit2an obatnya ganti nama! [hebat! dokter pada ngapain aja  ya dulu?] (sumber: katanenekgw.com)

trus kenapa gw jg gak menggunakan kata hamid? hal itu disebabkan karena campur tangan ibunda [halah! mamak!] gw yg tidak setuju ketika kakek [datuk!] gw memberikan nama kecil bapak gw ke gw. [parah nih mantu!] mungkin pikiran mamak gw waktu itu gini, “gak asik bgt nama gituan dikasih ke anak cowok gw. yg bagus dikit napa? calon ganteng nih!”. (sumber: katamamakgw.com)

trus pacet gunung itu siapa?

bukan siapa-siapa, dia hanya tokoh fiktif yg gw ciptakan sebagai media untuk memisahkan ketidakstabilan sifat gw, baik di kehidupan sehari-hari maupun di dunia maya. pada akhir tulisan beberapa artikel dan postingan gw di blog ini mungkin akan berlabelkan [dwisaputrahamid] sedangkan beberapa akan berlabelkan [pacet gunung], semuanya sama aja, ditulis oleh gw. yg membedakan mungkin hanya perasaan gw ketika tulisan itu dibuat.

pacet bernama hamid

oke. segitu dulu hal-hal yg bisa gw bagi tentang diri gw kepada warga gunung semua. segala pertanyaan, kritik, saran, cacian, pujian, lamaran akan sangat diterima. yg punya anak, kakak, adek, sepupu, ponakan, sodara yg masih jomblo jg boleh dikenalin 😀 [oi! malah promosi!]

salam kenal

[dwisaputrahamid/pacet gunung]

Advertisements

7 responses to this post.

  1. Mangtabz…!!! Baca kalimat terakhir kok jadi ingat lagu Wali – Cari Jodoh… 🙂 Lanjutgan…!

    WELCOME IN THE GUNUNG… (Gunung???)

    _________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    waduh om, blog’nya belom dibuka untuk umum. bisa nemu aja ente. 😀
    makasih buat penyambutannya, [potong dong D60’nya! eh, tumpengnya!]
    hehehehe..

    ♪♫♪♫-lalalala-♫♪♫♪
    (euforia berlebihan atas komen pertama)

    Reply

  2. wah. diterusin nti nama hamid ke keturunan.

    gue aja berencana nerusin nama rosady tuh.

    waw pake aLter ego.
    mirip nico rosady dan tuannico Liebert jadi nya. haha.

    bagus!

    ________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    kayaknya yg gw terusin sih “Saputra Hamid”-nya. biar ngebedain ama keluarga Hamid yg asli. disingkat SH., biar keturunan gw gak usah sekolah tinggi2 tp dah punya titel.

    Reply

  3. sumber nya bikin ngakak poL! :))

    ________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    oh, kebetulan dapet disini:

    katakeluargagw.com 🙂 )

    Reply

  4. untung namanya buka dwi jayadi…hahahaha

    ________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    hahaha. masih inget aja lo bob.

    Reply

  5. makin kurus doo…
    ghe ghe ghe…
    dimana kau terdampar sekarang anak muda?
    hehehe…
    gw link ya…!!!

    _________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    hahaha, kan jadi anak kosan lagi kit.. 😀
    di pekanbaru sekarang, taon depan mungkin ke bogor [amiiiinnnnn….!!!] *ngarep!*
    oke, gw link balik 🙂

    Reply

  6. alaah…
    masi satu pulo ini ama rumah…
    malah mau pindah ke pulau jawa…
    bersyukurlah kau disana kisanak..

    jangan penuhi pulau jawa ini dengan makhluk makhluk lagi…
    hohoho…
    baik baik di rantau..
    aku akan mengunjungimu kembali suketi..
    berjanjilah kau akan menungguku di bawah gunung ini…
    *cling… menghilang–

    _________________________________________________________________

    [pacet gunung]
    satu pulo jg kalo mudik ke jakarta dulu, jd mending dideket-deket sana aja kan? *pembelaan!*
    baiklah nyi, saya akan bertapa dulu disini sambil menunggu nyi bangkit dari kubur pada purnama ketiga.. bangunkan saya jika saatnya.. *ngorok*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: