hore!! bisa onlen lagi!!

flashakhirnya setelah 3 hari berpuasa dari dunia hitam internet, si plesetan tiba2 bisa dipake kembali.. lancar lagi!! sip sip! moga2 aja lancar terus!! kayak orang puasa yg pas buka langsung makan membabi buta, gw akan mengejar ketinggalan selama 3 hari kemarin [mang ketinggalan apaan?]! hayo semangat!!!

oke kita mulai dari sekarang!

*diem* _________________________________________________________________

kemaren punya konsep banyak deh!

*mengingat*_____________________________________________________________

*tiba2 menengok jam* [padahal gak punya jam dinding di kamar] *pura2 menengok jam*

wah, sudah jam 7 pagi.. ok, saatnya mandi! ntar coba inget2 lagi di kantor..

________________________________________________________________

pesan moral #1: kalo lagi ada ide, sebisa mungkin dicatat dulu biar gak lupa..

pesan moral #2: saatnya beli jam dinding!

________________________________________________________________

[pacet gunung]

Advertisements

One response to this post.

  1. hahahaha..

    bener tuh om.. kaLo ada ide segera di catet..
    jangan kayak saya cuma ngomong aja..

    mana kata nya update ?
    hah mana kata nya mau update?

    ngomong aja..
    kalo ga bisa update ga usah janji jani kenapa sih?

    ah maap.. itu pembantu sayah marah marah..
    *kabuuur* :mrgreen:

    _______________________________________________________________

    [pacet gunung]
    gw kesana ah, liat.. udah update blom.. 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: